Dalam Hitungan hari film "Harry Potter" "HBP" sudah meraup keuntungan 104 juta dollar

Posted by Diposting oleh MUSIC and MOVIE NEWS On 09.12

Setelah membuka Rabu, Harry Potter dan Half-Blood Prince raked di $ 58,18 juta di Amerika Serikat ($ 22,2 juta pada tengah malam) dan lain internasional $ 45,85 juta, untuk satu hari grand total $ 104 juta (dan rekor baru).

Beberapa tanda kutip dari bigwigs:

Alan Horn, Presiden dan Chief Operating Officer, Warner Bros, menyatakan, "Cukup dengan kata lain, kita ini berhutang rekor yang luar biasa untuk membuka fans yang telah berdiri oleh kami dan yang berdiri di baris yang akan termasuk orang-orang yang pertama untuk melihat 'Harry Potter dan Half-Blood Prince '. Kami terima kasih mereka kembali untuk kesabaran mereka dan kami harap mereka setuju dengan kami bahwa film yang baik worth the wait. "

Jeff Robinov, Presiden Warner Bros Pictures Group, menambahkan, "Setiap orang di Warner Bros bergabung dengan saya di congratulating yang dilemparkan dan film yang sudah dibuat lain layak samping amazing Harry Potter film franchise dan sudah bekerja keras di film berikutnya . "

Sue Kroll, Presiden Worldwide Pemasaran, Warner Bros Pictures, remarked, "Dari awal kami screenings, respon untuk 'Harry Potter dan Half-Blood Prince' telah banyak, dan kami telah terinspirasi oleh semangat yang dihasilkan oleh film . Sebagai film mendapatkan lebih besar dan lebih baik, ia telah menjadi tantangan indah untuk membuat lebih besar dan lebih baik kampanye pemasaran untuk menggairahkan Harry Potter fans dan membuat baru. Kami sangat senang bahwa film terbaru ini tampaknya telah dilakukan baik di tingkat global. "

Produser David Heyman mengatakan, "Kami sangat bersyukur kepada Jo Rowling, buku-buku yang merupakan dasar untuk kesuksesan kami. Kami berbagi dengan tim kami luar biasa-sutradara, penulis, dan cast-crew dengan siapa saya hak istimewa untuk bekerja setiap hari dan yang ambisi untuk tidak pernah berhenti untuk film menakjubkan saya. Terimakasih juga kepada teman-teman kami di Warner Bros dan khususnya kami tak Harry Potter fans di seluruh dunia untuk mendukung mereka. "

0 komentar

Posting Komentar