Jikustik Retak, Pongki Pilih Diam

Posted by Diposting oleh MUSIC and MOVIE NEWS On 20.18

Adhie Ichsan - hotMusic
detik.com


Jakarta - Keempat personel Jikustik selain Pongki memutuskan untuk mengundurkan dari. Namun vokalis band asal Yogyakarta itu memilih untuk diam menanggapi masalah tersebut.

"Karena diam itu emas. Saya selalu mencoba berpikir sejernih mungkin," ujar Pongki ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2009) malam.

Jikustik terakhir terlihat pentas bersama di PRJ pada 9 Juli lalu. Personel Jikustik lainnya kini berada di Yogyakarta sementara Pongki sibuk bersama band barunya, The Dance Company.

Jikustikan (sebutan untuk penggemar Jikustik) menyesali keputusan jika band yang telah berdiri selama 13 tahun itu bubar jalan. Secara pribadi, bagaimana perasaan Pongki menanggapi keretakan Jikustik?

"Saya nggak ngerasa apa-apa. Saya cuma jalani apa yang saya tahu dan saya pikir itu baik dan benar. Saya sih ingin masalahnya cepat kelar, tapi gimana endingnya saya nggak tahu," tutur Pongki santai. (yla/ebi)

0 komentar

Posting Komentar