Akankah 'New Moon' Soundtrack Sertakan Thom Yorke Dan Kings Of Leon?

Posted by Diposting oleh MUSIC and MOVIE NEWS On 08.51

"New Moon" sutradara Chris Weitz ini memberikan sebuah wawancara untuk film RottenTomatoes.com situs di mana dia berbicara tentang status dari film - itu karena di bioskop November 20 - panjang dan berbicara pada dia tentang musik dari lapisan atas untuk soundtrack.

Sekarang, seperti biasa, tidak soundtrack cerita yang menarik ... tetapi dua hal yang berbeda di sini. Pertama, "New Moon" album mengikuti mega-sukses "Twilight" soundtrack (yang sepasang fitur baru dari lagu Paramore dan telah terjual lebih dari 2,1 juta copy-to-date) dan kedua, Weitz disebutkan bahwa tidak ada selain Radiohead frontman Thom Yorke dan Kings of Leon yang tertarik kontribusi lagu.

For real.

"Saya terkejut melihat beberapa band yang telah mengatakan mereka tertarik. Ada jenis besar," Weitz kepada situs. "Kriteria yang masih akan selalu menjadi apa yang tepat untuk menonton film pada saat yang diberikan, namun Thom Yorke tertarik, kami mungkin, jika kita sudah sangat beruntung, mendapatkan Kings of Leon melakukan sesuatu ... it's exciting untuk dapat memiliki akses ke bakat semacam ini. "

Spekulasi tentang yang hanya akan muncul di "New Moon" soundtrack yg merajalela telah berjalan selama berbulan-bulan, dengan nama seperti Kelly Clarkson dan yang mengempas tentang Coldplay, tapi Yorke dan Kings of Leon? Mereka hanya nampaknya memang berbeda ... dan ya, kita tahu bahwa Radiohead's "15 Langkah" menampilkan dengan jelas dalam "Twilight" film (meskipun itu tampak absen dari soundtrack album), tetapi masih ...

Jadi kami memutuskan untuk mencari tahu apakah diri untuk Weitz yang sedang serius. Pertama, kami mencapai Atlantic Records, yang - bersama dengan musik supervisor Alexandra Patsavas's Chop Shop Records - released the "Twilight" soundtrack, dan akan melakukan hal yang sama untuk "Bulan Baru." J juru bicara label kepada MTV News bahwa ia tidak dapat mengkonfirmasi cerita, sejak daftar lagu untuk "New Moon" soundtrack masih sedang bekerja keluar.

Kami lalu mencapai reps untuk Yorke dan Kings of Leon, berharap mereka dapat menumpahkan beberapa lampu pada "New Moon" situasi. Ternyata, mereka tidak bisa benar-benar.

Yorke dari juru bicara kepada MTV News "tidak menolak [cerita], tetapi ada apa-apa karena belum dikonfirmasi." Ketika mencapai untuk komentar, seorang juru bicara dari Kings of Leon kepada kami "Mereka seperti film banyak, tapi agak terlalu dini untuk mengetahui apakah mereka dapat terlibat."

Jadi, saat sekarang kita tahu bahwa Raja-Raja Leon seperti "Bulan Baru," kami tidak salah dekat dengan perhitungan jika mereka - atau Yorke - akan muncul di soundtrack untuk film ini. Guess kami hanya harus menunggu dan melihat.

1 Comment

  1. Sepertinya, sebagus apapun soundtrack-nya yang terpilih, tidak menjamin kalau New Moon akan jadi film yang menjanjikan. Seperti Twilight yang kehilangan greget novelnya. Untung saja, efek visualnya bagus.

    Tapi kalau Christen Stewart tidak diganti, pasti filmnya akan sama-sama membosankan...

    Posted on 27 Juli 2009 pukul 21.48

     

Posting Komentar