Band Garasi Cari Vokalis Berkarakter Unik

Posted by Diposting oleh MUSIC and MOVIE NEWS On 19.28

Indonesiaselebriti.com , Minggu 2 Agustus 2009

Setelah ditinggal sang vokalis, Ayu Ratna sejak akhir Desember 2008 lalu, kini grup band Garasi masih belum mendapatkan penggantinya.

Grup band yang kini bernaggotakan Fedi Nuril (gitaris), Embi (basis) dan Aries (drum) ini belum menemukan sosok yang melebihi dari vokalis terdahulunya.

"Kita (Garasi.red) kepingin bukan sembarang memilih vokalis atau melihat dari kapasitas dia bernyanyi saja. Tapi kita mau mempunyai vokalis yang punya keunikan tersendiri saja," ujar sang gitaris Fedi Nuril ditemui di acara Wrangler Smile Party '09 di Rolling Stone Live Venue, Jl Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hingga kini jika tampil disetiap acara, grup band yang terbentuk 2005 silam ini masih memakai vokalis tak tetap. "Kalau manggung kita masih pakai vocal additional saja,"pungkas bintang dalam film Ayat-Ayat Cinta ini. (nsq/indoseleb)

3 komentar

  1. aku bukan penggemar Garasi nih. Selain karena menurutku musiknya biasa saja, mereka juga termasuk jarang tampil di acara-acara musik, kayaknya ^_^

    Posted on 3 Agustus 2009 pukul 04.59

     
  2. Uleng Utari Said,

    salam buat fedi nuril aja deh,..

    Posted on 3 Agustus 2009 pukul 05.37

     
  3. randy Said,

    Hi, very interesting post thanks for sharing. Can I contact your through your email. Thanks!

    Randy
    randydavis387 at gmail.com

    Posted on 21 Mei 2014 pukul 17.40

     

Posting Komentar