(500) Days Of Summer': Kegilaan Cinta, By Kurt Loder

Posted by Diposting oleh MUSIC and MOVIE NEWS On 09.06

"(500) Days Of Summer "adalah semilir pertama oleh fitur-video musik mantan direktur Marc Webb, dan tidak terlihat seperti apa yang akan kengerian: It's ringan dan Airy dan penuh dengan kejutan. Gambar ditulis oleh dua panas-up and-comers, Scott Neustadter dan Michael H. Weber, yang jelas tahu lebih banyak tentang kehidupan dari apa yang diajarkan dalam kursus screenwriting. Sementara apa yang mereka buat adalah kisah cinta, ini adalah kisah cinta yang biasa saja. Sebagai voiceover memberitahu kami di awal film, "Ini bukan kisah cinta."


Gambar dapat pigeonholed sebagai komedi romantis, tapi tidak mencari orang yang tepat - it's about mencari salah satu. Ada juga tentang pitfalls dari Euphoric keberahian: bagaimana misguides kami, sementara pada saat yang sama berkendara jauh objek yang kita inginkan, yang inexplicably, tidak berbagi hati kita letusan love-jones.

Dua arah, Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt, adalah ideal - mereka ada yang sempurna untuk dongeng kimia di mana kimia antara mereka memiliki karakter yang akan hanya sedikit off. Dia memutar Tom, seorang mahasiswa arsitektur yang setelah sekolah drifted menjadi pekerjaan sebagai perajin yang platitudes di Los Angeles-kartu ucapan perusahaan dan tidak pernah pergi. She's Summer, gadis yang baru di kantor. Guys yang lainnya di toko semua mereka mengambil gambar di dia (dan menghibur diri ketika ia tidak menjawab bahwa ia harus menjadi lesbian atau sesuatu). Kemudian satu hari ketika Tom dalam sebuah lift, mendengarkan beberapa musik pada iPod, langkah in Summer Dia mendengar desas-desus bocor keluar dari headphone, PDAM dia pada lengan dan berkata, "I love the Smiths." Kemudian ia mendapat off. Ka-boom - Tom tiba-tiba telah ditemukan mimpinya girl. Atau, karena ia segera puts it, "Aku tahu bahwa dia satu-satunya orang di seluruh alam semesta yang dapat membuat saya senang." Uh oh.

Para penulis tetap cerita hopping oleh Tom telling dan Ringtone dari cerita dari urutan, sebagai semacam Cubist naratif. Dimulai di film "290 Hari", dan kemudian ke sekitar skips "Hari 4," "Hari 321", dan sebagainya. Pada tahap awal, Ringtone Tom mengakui minat tetapi dimuka mengenai di mana ia berasal dari. Ia berpikir cinta adalah sebuah fantasi, sebuah khayalan. "Saya tidak mencari sesuatu yang benar-benar serius," ujarnya. "Is that OK?" Hubungan mereka tidak mekar, tepatnya, namun perkembangan. There's a kiss di copy kamar, yang memabukkan malam karaoke, sebuah tangan memegang bergelut melalui showroom IKEA (very funny), dan - akhirnya - seks. Bahkan, shower sex. Sejauh yang bersangkutan Tom, ini merupakan real deal - dan ia adalah beberapa Ringtone. Dia menolak untuk memberikan nama pada itu apa yang mereka lakukan, walaupun. "Who cares?" ujarnya. "I'm happy. Apakah Anda tidak senang?"

Tentu saja tidak. He's miserable. The girl of his dreams tetap, maddeningly, cukup jauh dari jangkauan. Dia tidak bisa memiliki dia. J buddy mencoba untuk membantu, berbicara tentang sendiri longtime girlfriend: She's "lebih baik daripada the girl of my dreams," ujarnya. "She's real." Tom tidak mendengarkan.

Zooey Deschanel dari sorot mata tidak pernah dan bluer lebih besar dari mereka berada di sini, dan kami mengerti mengapa Tom akan segera kejangkitan. Akan tetapi, dia adalah komik actress halus, dan kinerja dia sebagai Summer - maneuvering sekitar Tom romantis effusions datang tanpa hak dan hurting his feelings - adalah balancing bertindak luar biasa. Dan Gordon-Levitt - seorang laki-laki yang lahir - deploys merek dagang yang sangat kusut pesona shrewdly: Nya Tom tidak bodoh, dia hanya buta. Yang belum di sini?

Kami tetap berharap hal akan tepat untuk kedua - tidak cocok untuk mereka satu sama lain? Namun perlahan kami mulai mencurigai bahwa mereka tidak mungkin. Apapun tak tahu malu rom-com direktur akan menepak a happy ending pada gambar ini dan ke kapal keluar chickville. Webb dan penulis memiliki lebih banyak hal yang menarik dalam pikiran. Kami tetap berharap, walaupun - tidak akan ada beberapa jenis romantis keselamatan di akhir? Well, sort of. Mungkin.

0 komentar

Posting Komentar